Friday, May 24, 2013

Harga Handphone Lenovo p770


Jika selama ini kita mengangap Razr MAXX adalah ponsel Android dengan baterai paling tangguh dan memiliki harga handphone yang membidik kelas menengah, maka mulai saat ini handphone Motorola tersebut telah memiliki pesaing yang bahkan lebih unggul dalam hal kapasitas baterai, produk terbaru dari Lenovo seri P770 ini hadir dnegan baterai berkapasitas super besar, 3500mAh mengalahkan si Razr MAXX (3300mAh). Ponsel Lenovo P770 ini bsia anda jadikan pilihan menarik jika menginginkan smartphone Android baterai tahan lama.
Lenovo P770
Dikutip dari Kompas.com, selain memiliki harga handphone yang menggiurkan kapasitas baterai besar yang dimiliki akan menopang kinerja prosesor dual-core MediaTek MT6577 dan RAM 1GB, yang dibenamkan di ponsel Lenovo P770.

Produsen asal China ini berencana memasang sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean), kamera 8MP, dan layar 4,5 inci jenis QHD beresolusi 960 x 540 pixel.

Kapasitas 3.500mAh mengalahkan baterai yang digunakan pada Motorola Droid Razr Maxx HD dengan 3.300mAh, dan Galaxy Note II dengan sebesar 3.100mAh.

Kapasitas baterai yang besar kini menjadi kebutuhan bagi smartphone ataupun tablet, yang memiliki resolusi layar besar dan mendukung koneksi data Long Term Evoluition (LTE). Terlebih, jika perangkat tersebut sering digunakan untuk aktivitas multimedia. Karena itulah, para produsen meningkatkan kapasitas baterai agar daya hidup sebuah perangkat makin panjang.

Harga handphone Lenovo P770

Menurut informasi yang kami dapat dari Beritateknologi.com, harga handphone dengan baterai paling awet ini akan dibanderol seharga Rp 3 jutaan, sedangkan ketersediannya masih belum diketahui secara pasti.

No comments:

Post a Comment