Saturday, May 25, 2013

harga handphone Lenovo K900

Lenovo K900 merupakan smartphone buatan Lenovo yang beberapa waktu lalu sempat menjadi pembicaraan di jagat internet. Karena smartphone buatan produsen pc terkemuka asal china ini dikabarka akan menyematkan prosesor intel atom sebagai pusat olah datanya. Dan ternyata kabar tersebut memang benar. Kami mendapatkan berita bahwa pada pertengahan april ini Lenovo K900 diluncurkan. Karena smartphone ini akan menggunakan intel atom, tentunya akan disematkan juga komponen pendukung yang serasi. Seperti kamera di atas 10 mp, dan juga layar yang begitu lebar.

harga handphone Lenovo K900
Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa handphone terbaru ini akan mengadopsi prosesor buatan intel yaitu prosesor dual core intel atom Z2580 clover trail berkekuatan 2 Ghz. Prosesor yang powerfull ini dipadukan dengan kapasitas RAM yang begitu serasi yaitu ram 2 GB.
Sementara itu untuk bagian layarnya, Lenovo K900 menggunakan layar sentuh kapasitif LCD IPS, 16M warna, dengan ukuran layar yang begitu besar yaitu 5,5 inchi. Sehingga berdasarkan layar yag lebar ini Lenovo K900 masuk kategori phablet. Lalu untuk dimensinya berukuran 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan gambar 401 PPi. Bukan hanya itu saja layar pada handphone butan produsen china ini juga telah mendukung fiturCornin Gorilla Glass 2, sehingga menawarkan keamanan tingkat tinggi pada layar terutama terhadap goresan.
Lalu untuk fitur fotografi, Lenovo K900 menggunakan kamera digital yang betul betul untuk ponsel kelas menengah ke atas. Kamera digital pada Lenovo K900 beresolusi 13 megapiksel yang juga telahmendukung autofocus serta lampu flash. Dan ada satu lagi fitur tambahan dari kamera yang memikiri resolusi tinggi ini, yaitu adanya sensor Exmor yang mampu meningkatkan kualitas hasil pada file multimedia.
Sayangnya belum begitu banyak informasi yang diungkap oleh produsen mengenai Lenovo K900. Jadi belum dapat kami informasikan apakah ponsel dengan prosesor yang powerful ini menggunakan android versi berapa, namun kemungkinan besar akan mengadopsi Jely bean. Jika kamu berminat untuk mendapatkan smartphone dengan kamera 13 megapiksel ini, kamu harus menyiapakan dana yang ekstra. Kami mendapat informasi bahwa harga handphone Lenovo K900 sekitar 2999 yuan, atau jika dirupiahkan maka harga Lenovo K900 adalah 4,7 juta rupiah.

No comments:

Post a Comment